Selasa, 10 Agustus 2010

Kenapa dia terasa berbeda kali ini?

Dia adalah salah satu sahabat saya dalam D'caurz family. Akhir-akhir ini kami semakin dekat karena dia dan saya mengadakan kegiatan dan semenjak saat itu dia semakin menyenangkan dan tidak seperti biasanya.


Dia mulai bersikap manis, pengertian dan baik. Sms pun jarang yang membuat saya kesal atau tidak mengerti. Dia jadi suka bercanda dan membuat saya tertawa. Lalu ia pun mulai menyelipkan kata-kata perhatiannya seperti "sleep well ya za", dan sikap manisnya ketika menghadapi pihak sekolah yang kami datangi, saat itu kami disuruh duduk, namun hanya ada satu tempat duduk maka ia pun mempersilahkan saya duduk, dan lagi kata-kata manis dengan sedikit canda terdengar ketika dia bilang "jika ibu manajer yang minta, yaudah nanti abis isya ditanya lagi". Terakhir terdengar seperti nada jealous *ups? Massa?* waktu itu saya keceplosan memanggil nama teman saya berkali-kali padahal yang saya panggil itu dia, dia pun protes kepada saya "emang susah banget ya manggil nama gue y?" hehehehe. . . Seneng sih dengernya.


Huffttt. . . Kadang-kadang berada didekatnya lama-lama membuat saya berdebar-debar dan sebenarnya saya sedikit grogi jika harus berbicara dengan jarak yang begitu dekat dengannya.
Gosh!!! Apalagi waktu dibonceng, we look like a couple "www.ngareb.com" hehehehe. . . Soalnya saya belum pernah boncengan sama pacar saya sendiri. Pacar saya terlalu ignorance. . .


Saya tidak ingin berharap gimana-gimana sih, semoga saja saya bisa mengatur irama perasaan saya agar tidak terlalu kelihatan olehnya dan semoga kami tetep solid dalam kegiatan apapun. Amin. . .

Tidak ada komentar: